Pesawat Penumpang Terbesar

Ini pesawat luar biasa, mampu memuat 555 penumpang belum termasuk awaknya.

airbus-a380.png

  1. suuuuuuuuuuummmmmmmmppppaaaaahhhhhh keren amat gw boleh jujur, gw juga cita-cita gw mau jadi pilot, ini kapal paling besar yg pernah gw liat, meskipun gw masih smp tapi gw udah gak sabar mau nerbangin pesawat meskipun gokil jika gw sempet nerbangin nih pesawat air bus a380 yang keren amat, gimana juga tuh keren nya ruangan pilot pasti teresa kaya di hotel ya, tp jika tuhan berkehendak gw pasti bisa jadi pilot, aaaaammmmiiiiiiinnn , dan muda-mudahan gw bisa terbangin nih pesawat yang keren bange tatau bertumpang aja deh, semoga terwujud lahgw ini ys tuhan tuhan aaammmmiiinnn. orang depok timur cibulan II no.111 alamat rumah gw

    • Ady
    • Oktober 31st, 2008

    Gw bner2 kagum bnget ma ‘airbus’
    Tp ngomong2 siapa ya yg buat.
    Kepada siapa pun yg buat pesawat itu,loe jangan bangga dulu…
    Coz gw besok klo udah pulang Dari schol gw ndek Russia gw akan buat yg lebih gede lagi…
    Saat ini gw lagi schol bagai mana cara buat peswat..
    Buat yg ngebuat pesawat itu. Tunggu aja tanggal mainnya……

    • Ady
    • Oktober 31st, 2008

    Gw bner2 kagum bnget ma ‘airbus’
    Tp ngomong2 siapa ya yg buat.
    Kepada siapa pun yg buat pesawat itu,loe jangan bangga dulu…
    Coz gw besok klo udah pulang Dari schol gw ndek Russia gw akan buat yg lebih gede lagi…
    Saat ini gw lagi schol bagai mana cara buat peswat..
    Buat yg ngebuat pesawat itu. Tunggu aja tanggal mainnya……
    Klo ada yg g’trima ma comen gw hub aja gw di n0 081937673891.

    • PuRpLe
    • Desember 20th, 2008

    wow..
    hebat bangetz,,
    keyenz abizt,,
    pengen cobain dech,,
    =p

  2. Ni.. cita2 gw bisa handle pcwat bgini..
    hihihih….

    • dauz
    • Mei 25th, 2009

    keren abiz……….
    kpan ya maskapai indonesia punya tu pasawat

    • dini
    • Mei 25th, 2009

    w pengen punya pesawat kya gtu………………………..

    • nanda
    • Mei 25th, 2009

    sumpah dah
    w pengen tuh jd pemilik pesawat
    yang megah n super mewah tu…………….!
    kpn ya w bsa beli na??????????????????????????????????

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: