Tempat TERTINGGI Kandungan Mineralnya

Danau Spotted (Kanada) merupakan daerah  yang berisi konsentrasi mineral tertinggi di dunia. Tepatnya terletak di daerah gurun Osoyoos.

Air mineral menguap dan mengkristal membentuk lingkaran warna seperti sumur dengan kandungan mineral yang berbeda-beda (Foto : http://www.wendellphillips.com)

Osoyoos adalah satu-satunya gurun di Kanada, dengan curah hujan terendah, temperatur tertinggi, dan dengan danau paling hangat. Osoyoos terletak di tengah-tengah wilayah yang terkenal dengan anggurnya, yaitu Okanagan Selatan.

Di Okinagan ini masih didiami oleh suku aslinya, Indian Salish Okanagan. David Stuart, seorang Skotlandia yang bekerja pada perusahaan Amerika, Fur Pasifik pada tahun 1811, adalah salah satu dari penjelajah kulit putih pertama untuk mengunjungi daerah ini.

Ada delapan jenis kandungan mineral yang dikandung oleh danau ini, di antaranya : magnesium sulphate (garam Epsom), kalsium, sodium sulphates,  perak,  dan titanium. Katanya, berendam di danau ini akan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: